Selasa, 18 Oktober 2016

Welcome To My BLOG

Halo guys , nama gua hendro biasanya sih dipanggil hen atau dro. Biasanya gua paling sering banget diledek dengan kata "Gileeeeeee luuuu Ndrooooooo" ama teman - teman gua. Mungkin gara - gara gua disangka mirip ama Indro Warkop.Jadi guys gua baru - baru ini kepikiran pingin coba pengalaman baru main di blogger soalnya gua penasaran tentang dunia blogger itu kayak gimana. Kedepan nya gua pingin menulis di blog gua tentang diri gua dan disini lah tempat dimana gua akan menulis apa aja yang gua pikirkan.

Jujur guys gua bingung apa yang mau gua tulis apa gua sempat bengong sambil mikirin apa yang mau gua tulis cuman tetep aja ga ada ide yang bermunculan sama sekali malah yang muncul makanan semua apakah ini bertanda bahwa menulis di blog itu membutuhkan seorang teman yang disebut makanan ?? tapi pas gua bayangin juga enak ya kita menulis sambil makan pizza gitu apalagi kalau dibayarin ama teman hahaha , kan makin lebih sedap tuhh.

Mungkin ini dulu yang bisa gua tulis di post pertama gua , semoga kalian semua senang liat apa yang gua post dan sering - sering mampir ke blog gua hahaha , supaya kita bisa saling dapat banyak referensi tentang dunia blogger dan kita bisa saling mendukung di dunia blogger ini guys , makasih guys udah mampir dan baca blog gua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar